Sabtu, 22 Juli 2017

Mengenal Olympic Residence Sentul dengan 5 Destinasi Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi


Mempunyai hunian yang dekat dengan beragam tempat wisata tentunya sangat menyenangkan. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, kamu juga bisa menikmati tempat tujuan wisata lebih lama. Seperti Olympic Residence Sentul, apartemen eksklusif bertema "Smart Green Living" yang berlokasi di kawasan industri Olympic Commercial and Businness District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat ini terletak di area Sunrise Property, yaitu lokasi yang akan ‘bersinar’ dan berkembang di tahun-tahun mendatang. Apartemen ini juga menawarkan konsep hunian nyaman dengan produk investasi yang menjanjikan dan tentu saja lokasinya dekat dengan beragam tempat wisata. Untuk mengetahui info lebih lanjut, kamu bisa lihat video berikut ini.





Mengenai tempat wisata apa saja yang ada di sekitar Olympic Residence Sentul, admin akan memberikan informasi 5 wisata populer yang dapat kamu kunjungi. 


1. JungleLand Adventure Theme Park


JungleLand, source: google

Taman hiburan yang berada di kawasan Sentul Nirwana ini memang cocok dikujungi bersama keluarga di akhir pekan. Selain sebagai hiburan, anak-anak bisa bermain sambil belajar dan tentunya lokasinya dekat dengan Olympic Residence Sentul.

2. Taman Patung dan Taman Bambu Eco Art Park


Eco Art Park, source: google


Kedua taman tersebut berada di Eco Art Park Sentul City dan merupakan pusat kesenian, terutama seni rupa. Disana, kamu dapat mengambil foto dengan patung-patung yang merupakan hasil karya seniman dari berbagai negeri. Kamu bisa datang ke sini setiap hari, karena hanya memerlukan waktu 15 menit dari Olympic Residence Sentul.

3. Pasar Ah Poong


Pasar Ah Poong, source: google

Setelah jalan-jalan di Eco Art park, memang cocok berkunjung ke pasar ini. Lokasi yang tidak jauh dari Eco Art Park ini menyediakan beragam kuliner yang perlu kamu coba dengan ditemani nuansa pinggir sungai. kamu juga bisa mengelilingi Sungai Ah Poong dengan menaiki Sampan sambil berbelanja.

4. Hutan Pinus Gunung Pancar


Hutan Pinus Gunung Pancar, source: google

Buat kamu yang membutuhkan ketenangan paling cocok datang ke sini. Karena disini kamu dapat menikmati pemandangan hijau disertai aroma pohon pinus yang menenangkan. Ditambah lagi tempat ini jauh dari kemacetan sehingga kamu akan berjalan dengan nyaman.


5. Pemandian Air Panas Gunung Pancar


Pemandian Air Panas Gunung Pancar, source: google


Beraktifitas dan jalan-jalan seharian memang melelahkan, dan akan menyenangkan jika kamu merilekskan diri di tempat pemandian air panas ini. Lokasinya tepat berada di sekitar Hutan pinus. Jadi, ketika kamu berkunjung ke sini, kamu akan di suguhi dengan pemandangan pohon pinus yang menjulang tinggi. 


Nah, setelah mengetahui 5 Destinasi Wisata di kawasan Sentul, Bogor, kamu pasti ingin mempunyai hunian yang dekat dengan 5 lokasi tadi kan? Kamu bisa memesannya di Olympic Resindence Sentul, Apartemen yang mempunyai banyak fasilitas lengkap dan dengan harga yang terjangkau.




Untuk pemesanan silahkan hubungi ke: 

Kantor Pemasaran Olympic Residence Sentul

Alamat       : Jl. Olympic Raya Kav C No 4B Sentul, Bogor, Jawa Barat
Phone         : (021) 2909 9206
Email         : sales@olympicresidence-sentul.com
Whatsapp   : 0822 1313 5002
Facebook   :  Olympic Residence Sentul
Twitter       :  @olympic_residn
Instagram   :  @apartemenolympicresidence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenal Olympic Residence Sentul dengan 5 Destinasi Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi

Mempunyai hunian yang dekat dengan beragam tempat wisata tentunya sangat menyenangkan. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, kamu ju...